Kepsek SMK YP Karya 1 Tangerang Laksanakan Sosialisasi Penguatan Belajar dan Pencapaian Nilai Akhir Siswa

IMG-20240613-WA0038

www.indonesiacerdasnews.com | Tangerang – Kepala Sekolah SMK YP Karya 1 Tangerang H. Eko Dermawan On.MMSI melaksanakan pertemuan internal membahas sosialisasi penguatan belajar dan pencapaian nilai akhir siswa serta program beasiswa bagi peserta didik baru kepada wali murid, di Aula SMK YP Karya 1 Jalan KH. Hasyim Ashari Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis, 13 Juni 2024.

Pada kesempatan itu Eko Dermawan menyampaikan terima kasih kepada wali murid yang sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Menindaklanjuti terkait masalah sosialisasi dan penguatan pencapaian penilaian terhadap siswa SMK YP Karya 1 kelas 10 dan 11 semua jurusan, saya berharap agar lebih ditingkatkan kembali dan memprioritaskan kegiatan belajarnya,” tutur Eko Dermawan.

” Dan saya pun berharap kepada wali murid untuk membantu dalam memberikan informasi terkait dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) di tahun ajaran 2024-2025. Agar di sekolah kita ini bisa lebih baik dan berkembang lagi untuk ke depannya,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Dewan Pengawas SMK YP Karya 1 Tangerang Hj. Hani Rengganis S.E.,M.M. bahwa kehadiran para wali murid sangat diapresiasi.

” Saya selaku dewan pengawas SMK YP Karya 1 sangat berterima kasih kepada para wali murid yang sudah datang dan ikut serta dalam kegiatan ini. Saya pun selaku dewan pengawas sekaligus dewan pengawas yayasan pendidikan karya akan memberikan beasiswa gratis SPP 3(tiga) tahun untuk siswa pendaftar baru, cukup membayar Rp1.800.000 langsung bisa mendapatkan beasiswa tersebut dan ada fee (bonus) bagi setiap para pihak yang membawa siswa baru untuk mendaftar ke sekolah SMK YP Karya 1 ini sebesar Rp500.000,” ujar Hj Hani Rengganis.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMK YP Karya 1 Tangerang Eko Dermawan On.MMSI, Pengawas SMK YP Karya 1 Tangerang Hj.Hani Rengganis, S.E., M.M, dewan guru dan staf serta para wali murid kelas 10 dan 11 jurusan Akuntansi, OTKP, multimedia.

Reporter: Burhanudin

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...