Pj Walikota Tangerang Bagikan Langsung Surat Kelulusan 1400 Peserta didik SD dan SMP se-Kecamatan Cibodas

IMG-20240613-WA0001

WWW.INDONESIACERDASNEWS. COM | Tangerang, Pejabat PJ Walikota Tangerang Dr.H. Nurdin di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs.H.Jamaludin ,Mpd bagikan surat kelulusan 1400 pelajar se-Kecamatan Cibodas, bertempat di lapangan jalan baja, Senin, (10/06/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, Babinsa, Binamas, Aparatur Pemerintahan Kecamatan Cibodas, para dewan guru, Kepala Sekolah SD dan SMP, PGRI se-Kecamatan Cibodas .

Dalam sambutannya PJ Walikota, Nurdin, mengatakan, Ijazah hanya sebuah sertifikasi namun yang lebih penting mempersiapkan para siswa untuk menjadi generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia, Katanya di sela saat pembagian surat kelulusan 1400 peserta didik.

Lanjut Nurdin, Anak-anak adalah aset sangat berharga dalam kehidupan, untuk itu semua pihak menciptakan ekosistem yang baik memastikan anak-anak kita sehat .

Ia juga menegaskan, kemitraan pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang, salah satunya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan “Gerakan Serentak Anak Sehat”.

“Melalui gerakan anak sehat , kami ingin memastikan semua anak-anak yang ad di kota Tangerang mendapatkan akses pendidikan dan kesehatan yang terbaik, kata dia.

Kepala dinas pendidikan H.Jamaludin mengatakan, 1400 peserta didik yang menerima surat kelulusan berasal dari 23 sekolah SD SMP negeri di wilayah kecamatan Cibodas .

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motivasi buat anak -anak kita kedepannya , menjadi generasi yang berguna bagi Indonesia dan bangsa”, tegas Jamaludin. (Ded)

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...