SDN.Jurumudi 3 Gelar Acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6

IMG-20220623-WA0108

ICN | Kota Tangerang – Rasa syukur dipanjatkan kepada Sang Pencipta yang senantiasa memberikan kemudahan-kemudahan dalam segala urusan kita,tak terkecuali bagi SDN.Jurumudi 3 yang sedang melaksanakan acara pelepasan siswa/siswi kelas 6 yang berlokasi di Jalan Halim Perdanakusuma Kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang pada Kamis ( 23/6/2022 ) siang.

Pada kesempatan ini, awak media melakukan wawancara dengan guru kelas 6 Ahmad Sahal yang mewakili Kepala Sekolah Dasar Negeri 3 Jurumudi,ia mengatakan bahwa ini adalah momen bersejarah buat mereka karena sudah sekian lama mereka belajar di SDN.Jurumudi 3 ini,mulai kelas 1 hingga 6.

” Mereka bisa bertatap muka langsung dengan guru-guru dari kelas 1 sampai kelas 6 sambil mengucapkan rasa terima kasih kepada guru-guru yang sudah mengajari mereka sejak mereka belum bisa baca tulis dan berhitung dan sebagainya sampai mereka lulus,” ungkap Ahmad Sahal.

” Tidak ada salahnya, mereka mengucapkan rasa terima kasihnya,rasa syukur kepada Allah SWT,baru kali ini kami bisa melaksanakan acara seperti ini dan mudah-mudahan semuanya aman dan kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat walaupun pandemi ini dinyatakan persentasenya sudah menurun,” imbuhnya.

Ahmad Sahal berpesan dalam komentarnya, ” Ya, mudah-mudahan semuanya sehat walafiat,ada 65 siswa harapan saya di mana pun mereka sekolah, ya baik di jenjang nanti SMP sampai SMA teruslah belajar dan berkarya menggapai cita-cita setinggi bintang di langit, mudah-mudahan mereka pada sukses dan menjadi anak yang shaleh dan shalehah yang berbakti kepada nusa,bangsa dan negara.

[ Red ]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...