Semarak Peringatan Hari Guru Nasional di SMK YP Karya 1 Kota Tangerang

IMG-20231124-WA0060

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – SMK YP Karya 1 bersama dewan guru,OSIS, dan siswa/i memperingati Hari Guru Nasional dengan berbagai penampilan, seperti pidato dalam 4 bahasa ( Indonesia, Jepang, Inggris, Arab ), puisi tentang guru, akustik, dan drama teater yang mengisahkan tentang pengorbanan dan ketulusan seorang guru dalam mendidik murid-muridnya. Jumat, 24 November 2023.

Kepala SMK YP Karya 1 Eko Dharmawan on.MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang hadir dan ikut serta guna memeriahkan acara tersebut. Dan kepada anggota OSIS serta seluruh siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

” Saya berterima kasih sekali kepada seluruh dewan guru, OSIS, dan seluruh siswa-siswi yang sudah menyukseskan acara ini, mulai dari pidato 4 bahasa, puisi tentang guru, akustik, dan drama teater tentang pengorbanan dan ketulusan seorang guru dalam mendidik muridnya, serta tarian yang diikuti oleh siswa dan guru yaitu tarian pemuda Pancasila. Pesan saya kepada siswa-siswi SMK YP Karya 1 untuk lebih rajin lagi dalam belajarnya, tetaplah jadi anak yang baik dan terus berusaha, dan berkreasi di dalam apapun baik dari seni dan hal yang umum,” urai Eko Dharmawan.

Sementara Wakabid Kurikulum SMK YP Karya 1 Hani Rengganis menyampaikan pesan dan rasa bangganya terhadap kegiatan yang digelar di Hari Guru Nasional.

” Anak-anak ibu SMK YP Karya 1 kelas 10, 11, 12 yang ibu banggakan, terima kasih atas apresiasi yang kalian berikan dan dedikasikan untuk kegiatan projects hari guru nasional ini. Dari sini saya bisa ambil kesimpulan bahwa kalian sebenarnya siswa siswi yang memiliki potensi- potensi hebat namun kadang malas untuk mengeksplorasi. Mulai saat ini ayo mulailah jadi orang- orang hebat. Kami sebagai guru-guru kalian yang menjadi pengarah dan pembuka jalan, kalian sendirilah yang akan menentukan untuk ke depannya. Terima kasih kepada para guru dan coach yang sangat membantu terlaksananya acara ini,” paparnya.

Hadir di acara ini Kepsek SMK YP Karya 1 H.Eko Dharmawan on.MSi, Wakabid Kurikulum Hajjah Hani Rengganis, SE.,MM, Dewan guru dan staf, OSIS dan siswa siswi kelas 10, 11, 12 semua jurusan multimedia, OTKP, dan akuntansi keuangan. Kegiatan ini direspons positif dan disambut meriah oleh semua siswa siswi SMK YP Karya 1. Dan ditutup dengan bermaafan kepada seluruh guru serta untaian doa penutup untuk semua guru yang telah berjasa di manapun berada karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

[Burhan]

About Author