Seminar Kewirausahaan dan Beauty Class Bersama SMK YP Karya 1 Tangerang

IMG-20231211-WA0012

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Owner dan senior distributor SR12 bersama SMK YP Karya 1 Tangerang menggelar seminar pendidikan kewirausahaan dan beauty class yang bertemakan ” Beauty Is Not a Dream Bringing Back Your Beauty” di Jalan Hasyim Asy’ari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Senin, 11 Desember 2023.

Owner SR12 Septyani Tanjung menjelaskan tentang produk SR12 secara detail kepada siswa siswi SMK YP Karya . ” Untuk produk SR12 itu aman dipakai semua kalangan baik muda dan tua, akan lebih mudah untuk berwirausaha karena produk yang digunakan ini dominan menggunakan bahan herbal. Dan melahirkan pebisnis milenial bukan untuk yang berprestasi tapi untuk yang mempunyai kesempatan,” urainya.

Dalam pada itu, distributor senior SR12 Nita Apriliana S.Farm., menyampaikan, agar menjadi pebisnis Islam yang baik ke depannya dan membuat bangga kedua orang tua. Dan menikmati setiap proses tanpa protes menjadi sumber banyak rezeki untuk masyarakat banyak.

Sementara Kepala Sekolah YP Karya 1 H. Eko Darmawan On.MSi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh siswa siswi yang hadir dalam acara seminar.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa siswi yang sudah mau hadir dalam acara seminar ini, terlebih kepada owner SR12 ibu Septyani Tanjung S.Farm.,M.Farm dan distributor SR12 ibu Nita Apriliana S.Farm bersama dengan tim SR12. Mudah-mudahan dengan kedatangan tim SR12 ini untuk memotivasi para siswa, untuk menanamkan jiwa berwirausaha karena sangat penting untuk di kemudian hari,” ungkapnya.

Wakabid Kurikulum SMK YP Karya 1 Hj. Hani Rengganis S.E menambahkan, ” Dikarenakan latar belakang siswa siswi SMK YP Karya 1 adalah menengah ke bawah, saya berharap siswa siswi mendapatkan pengetahuan terkait bagaimana berwirausaha sehingga dapat keluar dari lingkaran kemiskinan. Bisa dapat meningkatkan pendidikan mereka dan memajukan keluarganya. Jadi penting sekali pengetahuan tentang kewirausahaan ini.”

Acara dihadiri owner SR12 Septyani Tanjung,S.Farm.,M.Farm, senior distributor SR12 Nita Apriliana, S.Farm, Kepsek SMK YP Karya 1 Tangerang H. Eko Darmawan, On.MSi, Wakabid Kurikulum SMK YP Karya 1 Tangerang Hj.Hani Rengganis, SE.,M.M., para staf dan dewan guru serta siswa siswi SMK YP Karya 1 Tangerang.

Seminar ini direspons positif oleh para siswa siswi kelas 10, 11, 12 dan dewan guru SMK YP Karya 1 Tangerang yang tampak antusias mengikuti gelaran yang diadakan Owner SR12.

Reporter: Burhan

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...