SMP Negeri 21 Tangerang Gelar Pemilihan Ketua OSIS

IMG-20240213-WA0080

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – SMP Negeri 21 Kota Tangerang menggelar pemilihan ketua OSIS di halaman sekolah tersebut, pada Selasa, 13 Februari 2024.

Humas SMP Negeri 21 Muslih, S.Pd di sela acara mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap ketua OSIS naik ke kelas 9.

” Itu rutin dilakukan setiap 2 tahun sekali. Kebetulan untuk tahun 2024 ini pemilihan ketua OSIS SMP Negeri 21 dibarengi dengan kegiatan P5 kelas 7 dan kelas 8,” papar Muslih.

” Untuk kegiatan P5 kelas 7 mengangkat tema ‘ Suara Demokrasi ‘ sedangkan untuk kelas 8 mengangkat tema ‘ Bhinneka Tunggal Ika ‘,” imbuhnya.

Lebih lanjut Muslih mengatakan kegiatan P5 untuk kelas 7 dan kelas 8 ini sangat bagus karena sejak usia anak-anak menuju usia remaja sudah ditanamkan cara-cara berdemokrasi dan cara menghargai dari semua perbedaan satu dengan lainnya (siswa siswi SMP Negeri 21-red).

” Hal demikian dilakukan agar tercipta satu kesatuan yang utuh di antara siswa siswi SMP Negeri 21 sesuai dengan Pancasila yaitu sila ke-3 (Persatuan Indonesia),” pungkas Muslih.

Reporter: Sahril
Editor. : Muhdi KH

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...