Sosialisasi dan Konsolidasi Tentang Pemberian Kompensasi Kepala Sekolah SMK YP Karya 1 dengan Beberapa SMP Negeri dan Swasta di Tangerang

IMG-20240224-WA0058

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Sosialisasi dan konsolidasi serta pemberian kompensasi kepala sekolah SMK YP Karya 1 dengan beberapa SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang digelar di Hotel D’prima hotel Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah No 88, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (24/2/2024).

Kepala Sekolah SMK YP Karya 1 Kota Tangerang H. Eko Dermawan On.MMSi menuturkan bahwa pertemuan tersebut digelar secara intens terkait peningkatan mutu dan kerja sama antar sekolah.

” Dalam kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada para pihak SMP Negeri dan Swasta untuk bisa menghadiri acara ini. Menindaklanjuti terkait sosialisasi dan pemberian kompensasi terhadap pihak SMP Negeri dan Swasta yang sudah menjalin kerja sama dengan SMK YP Karya 1. Saya berharap agar lebih ditingkatkan kembali kerja sama ini dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) di tahun ajaran 2024 – 2025,” tuturnya.

Sementara Dewan Pengawas SMK YP Karya 1 Hj. Hani Rengganis S.E., M.M menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada pihak SMP Negeri dan Swasta yang bekerja sama dengan SMK YP Karya 1.
” Saya selaku dewan pengawas SMK YP Karya 1 sangat berterima kasih kepada pihak SMP Negeri dan Swasta yang bekerja sama dengan kami. Saya pun akan memberikan *fee* (bonus) bagi setiap para pihak sekolah SMP Negeri dan Swasta apabila bisa bekerja sama secara totalitas dan bisa mengembangkan SMK YP Karya 1 ini,” ungkapnya.

Dihadiri kepala sekolah SMK YP Karya 1 Tangerang H. Eko Dermawan On.MMSi, Pengawas SMK YP Karya 1 Tangerang Hj. Hani Rengganis, S.E.,M.M., perwakilan sekolah SMP Negeri dan Swasta antara lain; SMPN 10, SMPN 18, SMPN 28, SMPN 21, SMPN 23, SMPN 17, SMPN 5, SMP Miftahussalam, SMP Al- Mahbubiyah, SMP Putra Bangsa, MTS Al-Karmania, SMP YP Karya Tangerang.

Reporter: Burhan

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...