Panitia Pemilihan Ketua RW 01 Kamurang Atas, Gelar Rapat Pleno Penetapan Dan Pengambilan Nomor Urut Calon

IMG-20210410-WA0102

ICN | Tangsel – Pemilihan Ketua RW 01 Kamurang Atas Kelurahan Pakualam Tak kalah bergengsi dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pasalnya, dalam pemilihan kali ini dilakukan secara demokrasi dan terbuka.

Panitia Pemilihan Ketua Rw Kelurahan Pakualam menggelar rapat pleno terbuka penetapan bakal calon Ketua RW 01 dan pengundian nomer urut bakal calon Ketua RW 01 yang sudah memenuhi syarat administrasi menjadi Calon Ketua RW 01 Kamurang Atas, Dilanjutkan dengan pembacaan perlengkapan administrasi serta pengambilan nomor urut dan penanda tanganan berkas berita acara pengesahan calon Ketua Rw yang telah disepakati bersama. Acara ini berlangsung di Halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakualam 2, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada, Sabtu, 10 April 2021.

Dalam Rapat Tersebut, Di hadiri oleh para bakal calon Ketua RW 01, perwakilan Kelurahan Pakualam, Babinsa, Binamas, Ketua RT/RW , Karang Taruna dan Tokoh masyarakat serta tim sukses dari Ke empat calon Ketua RW 01.

Pemilihan Ketua RW 01 Kamurang Atas, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, masa bakti 2021-2024 ini diikuti 4 (empat) calon, dengan Nomor urut 01 Yuana/Upay, Nomor urut 02 Nurhadi Totom/Bewok, Nomor urut 03 Wasyi Zamil/Ableh Dan Nomor urut 04 Suparman/Tigung.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua Rw 01 Kamurang Atas, Lani dalam sambutannya menyampaikan, bahwa seluruh bakal calon (balon) secara resmi sudah sah dan menjadi Calon Ketua RW 01 Kamurang Atas, dalam pemilihan Ketua RW 01 Kamurang Atas nantinya setelah penanda tanganan berkas berita acara pengesahan calon Ketua RW yang telah disepakati bersama.

Sementara itu, Ditempat berbeda, Lurah Pakualam, Wandi Susanto S.sos mengingatkan kepada para calon Ketua RW yang sudah sah mengambil nomor urut untuk mengajak, menjaga dan meningkatkan komitmen yang sudah disepakati. “Kami harapkan untuk menjaga situasi yang sejuk, juga mengajak seluruh para Tokoh Masyarakat untuk ikut serta menjaga iklim yang sejuk di masyarakat demi kelancaran Pemilihan Ketua Rw 01 Kamurang Atas Kelurahan Pakualam tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” tegasnya.

Setelah pengundian nomer urut selesai dilanjutkan dengan ikrar dan penanda tanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dalam pemilihan Ketua RW 01 Kamurang Atas Kelurahan Pakualam dengan kampanye damai. (Angga)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *