3 LSM dan Forum LSM Banten Indonesia Pertanyakan Kelanjutan Proyek Peningkatan Jalan Halim Perdana Kusuma

IMG-20231111-WA0101

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – LSM Laskar Benda Indonesia, LSM Benda Indonesia, dan Forum LSM Banten Indonesia mempertanyakan kelanjutan proyek PUPR Kota Tangerang dalam peningkatan jalan Halim Perdana Kusuma yang saat ini sedang dalam pengerjaan, Sabtu (11/11/2023).

Perbincangan spontanitas seputar proyek berlangsung di rumah salah satu warga RT 02 RW 05 Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Berdasar pandangan dari 3 LSM dan Forum LSM Banten Indonesia mempertanyakan tentang proyek peningkatan jalan Halim Perdana Kusuma yang _terpotong_ , artinya tidak seluruhnya sampai ke pintu gerbang Bandara Soetta yang jaraknya -+ 350 meter.

” Yang kami pertanyakan kenapa proyek itu tidak dilanjut, padahal itu jalan utama sekali yang dilewati oleh kendaraan-kendaraan secara nasional,” beber Ketum Forum LSM Banten Indonesia Drs. Sahril kepada wartawan.

” Kalau itu tidak dilanjut maka LSM Laskar Benda Indonesia, LSM Benda Indonesia, LSM Peduli Benda Indonesia beserta Forum LSM Banten Indonesia akan mengadakan aksi demo tutup jalan yang ke arah Bandara Soetta. Sekali lagi kami tekankan, kami LSM, Forum LSM dan masyarakat sudah sepakat bila pembangunan peningkatan jalan Halim Perdana Kusuma tidak dilanjutkan maka kami akan mengadakan aksi demo, adapun yang pertama kita demo ke PUPR Kota Tangerang dan yang kedua aksi demo tutup jalan arah ke Bandara Soekarno Hatta,” pungkas Sahril selaku penanggung jawab aksi.

(JaL)

Berita Terkait