Baleno Owner Society Gelar Anniversary Pertama di Anyer Banten

IMG-20221022-WA0241

KOTA TANGERANG, ICN – Baleno Owner Society mengadakan acara anniversary yang pertama di Desa Cikoneng Anyer, Banten, pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Ketua Pelaksana acara Syahrul mengungkapkan, “Walaupun deklarasi Baleno Owner Society dilaksanakan pada 21 Oktober 2021,kami mengadakan HUT atau anniversary pada 22 Oktober 2022 dengan pertimbangan agar seluruh member BOS Chapter Tangerang Raya dapat mengikuti acara anniversary BOS dan sekaligus anniversary chapter Tangerang Raya.”

” Saya selaku Ketuplak ( Ketua Pelaksana ) melaksanakan acara di tanggal 22 Oktober 2022, karena kami tidak ingin memberatkan para anggota member agar tidak menggangu aktivitas pekerjaan dan keperluan keluarga mereka para member dan untuk semua biaya Free untuk para member dan keluarga member terkecuali untuk biaya BBM dan Toll, ya itu ditanggung oleh masing-masing member,”beber Syahrul.

” Maka dari itu,kami selaku pelaksana kegiatan anniversary BOS sepakat untuk mengadakan acara ini pada tanggal 22 Oktober 2022 agar para member beserta keluarga member dapat mengikuti acara ini dan dapat menjalin silaturahmi antar member dan keluarga member agar tercipta suasana kekeluargaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan, untuk susunan acara pun kami melibatkan para anggota member untuk memberi masukan atau usulan acara berupa perlombaan bagi anak-anak, lomba kekompakan keluarga member dan perlombaan untuk member itu sendiri. Tidak lupa kami pun mengadakan acara tukar cinderamata kepada sesama member walaupun tidak diperhitungkan berapa nilai dari cinderamata tersebut.

” Saya berterima kasih kepada ketua chapter BOS Tangerang Raya ( Iqbal ) karena sudah men-support acara yang kami laksanakan, yah walaupun beliau hanya bisa hadir sendiri tanpa mengajak keluarga karena adanya kepentingan, tapi tidak menyurutkan semangat beliau untuk menyempatkan hadir sebagai bentuk support kegiatan yang kami laksanakan,” tukasnya.

” Dan saya turut mengucapkan banyak terima kasih untuk para member yang dapat meluangkan waktunya sehingga dapat mengikuti acara anniversary ini, beberapa member chapter Tangerang yang berdomisili di Bogor, Jakarta, dan beberapa kota lainnya pun ikut hadir meramaikan.
‘ *BOS BERBEDA BOS LUAR BIASA* ‘ itulah motto kami,” pungkasnya.

[ Giri Saktian ]

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *