Bus Pariwisata Membawa Rombongan, Jatuh Terguling ke Jurang di Obyek Wisata Guci

IMG-20230507-WA0222

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM
Kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan dari Serpong Utara terjadi di obyek wisata Guci Kecamatan Bumijawa, Tegal, pada Minggu, 7 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang diterima , bus tersebut membawa rombongan tour dari Kelurahan Paku Jaya Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Sebelum terguling jatuh ke jurang bus pariwisata tersebut sempat menabrak lapak yang berada di tepi jurang dekat jembatan, terlihat bus pariwisata berwarna merah tersebut terguling, beberapa warga yang berada dekat lokasi kejadian berdatangan memberikan bantuan.

Terlihat di dalam video yang beredar luas di media sosial itu para penumpang keluar menyelamatkan diri dari bus dengan dibantu warga ikut menyelamatkan para penumpang di tepian jurang.

“Tampak penumpang anak- anak dan juga orang dewasa berhasil diselamatkan oleh warga, dan beberapa penumpang bus mengalami luka- luka kemudian dilakukan evakuasi ke puskesmas terdekat,” ujar Aminah salah satu narasumber yang ikut rombongan bus tersebut.

Sementara itu Lurah Paku Jaya Astari, S.Pd., saat dikonfirmasi oleh awak media melalui selular menjelaskan, ” iya betul beberapa informasi juga saya terima bahwa rombongan bus tour pariwisata dari Paku Jaya mengalami kecelakaan di obyek wisata Guci Tegal, ujar Astari melalui selular.

Astari menambahkan, ” saya dan beberapa staff langsung meluncur ke tempat kejadian, dan juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengevakuasi dan langkah penangan medis lanjutan untuk warga, mohon doa dan dukungannya, semoga semua berjalan lancar,tutur Astari.

Sementara berita ini diturunkan awak media masih terus berusaha mendapatkan informasi selanjutnya. [Wisma Hamidi Lubis/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *