Camat Mahdiar Hadiri Pelaksanaan Verifikasi Lomba Kampung KB di Grenpul CAKEP

IMG-20240204-WA0001

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG, 3 Januari 2024 – Camat Karawaci Mahdiar, SSTP menghadiri pelaksanaan verifikasi Kampung Keluarga Berkualitas (Kp.KB) Grenpul CAKEP RW 009 yang diselenggarakan oleh Dinas P3AP2KB Kota Tangerang, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Dalam sambutannya Mahdiar berharap kepada Kampung KB Grenpul CAKEP untuk senantiasa berinovasi dalam kreasi yang bisa dibanggakan sehingga menjadi Kampung KB percontohan bagi yang lainnya.

” Teruslah berkarya dan memberi manfaat untuk lingkungan, tetap semangat dan teruslah berjuang,” ungkapnya.

Dalam pada itu, Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan DP3AP2KB Kota Tangerang Dadang,S.Pd mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh Kampung KB Grenpul CAKEP RW 009 dengan berbagai inovasi dan kreasi yang cukup menarik.

” Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kampung KB Grenpul CAKEP RW 009 Bapak OC yang terus berkarya, berinovasi dengan berbagai kreasi yang cukup bagus,” papar Dadang.

Sementara Ketua RW 009 Grenpul CAKEP OC menyampaikan terima kasih atas kunjungan Camat Karawaci dan tim verifikasi DP3AP2KB Kota Tangerang serta Lurah Gerendeng bersama jajaran.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Kampung KB Grenpul CAKEP RW 009 bisa masuk kategori verifikasi DP3AP2KB Kota Tangerang untuk diikutsertakan dalam lomba kampung KB tingkat kota, semoga saja Kampung KB Grenpul CAKEP bisa masuk 3 besar dalam lomba Kampung KB se-Kota Tangerang,” harap OC.

Diketahui terdapat beberapa kreasi inovatif yang diciptakan Kampung KB Grenpul CAKEP RW 009, diantaranya Tenaga Surya Terbarukan, Lampion Limbah Galon, Sedekah Sampah, Pupuk Cair, Minuman Pokcoy Sensasi Alpukat, dan lainnya.

[ Muhdi ]

About Author