DWP Kabupaten Pemalang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Desa Pakembaran

IMG-20231013-WA0100

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

PEMALANG – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pemalang bersama anggota mengunjungi tempat terjadinya musibah kebakaran Dusun Grendi, RT 09, RW 02 Desa Pakembaran, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jumat (13/10/2023).

Kebakaran yang terjadi pada awal Oktober menyebabkan 2 rumah milik Naryo dan Yusro warga Dusun Grendi rata dengan tanah, dan menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Didampingi Camat Warungpring, Kapolsek Warungpring Serta Kepala Desa Pakembaran, Rombongan Darma Wanita Kabupaten Pemalang, menyerahkan paket Bantuan dan sejumlah uang kepada kedua korban kebakaran, yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP dan diterima oleh kedua korban serta didampingi oleh Ketua Posko Kebakaran.

Kepada awak media Ketua DWP Kabupaten Pemalang, Dra. Henifah Heriyanto, menyatakan pemberian bantuan untuk korban kebakaran atas dasar kepedulian kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah sehingga Darma Wanita Kabupaten Pemalang, untuk berbagi membantu korban kebakaran.

“Atas nama Darma Wanita Kabupaten Pemalang, kami ingin berbagi karena ada saudara kita terkena musibah, tentunya kita tidak tinggal diam, dan ikut merasakan kesedihan, sehingga kami Darma Wanita peduli, datang memberi dorongan moril maupun materil kepada beliau yang terkena musibah kebakaran, semoga beliau berdua selalu diberi kesehatan kesabaran kekuatan untuk menerima ujian ini,”ucap Dra Henifah Herianto.

Di tempat yang sama Kepala Desa Pakembaran Fathudin, atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Darma Wanita Persatuan Kabupaten Pemalang atas support Moril, di tengah-tengah kesibukannya sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi warga kami yang sedang tertimpa musibah.

“Terimakasih untuk DWP dalam rangka mengunjungi dan menyerahkan bantuan untuk warga kami. Alhmdulilah Beliau Bu Sekda di tengah-tengah kesibukannya sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi warga kami untuk memberikan support Moril dan bantuan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan berlipat ganda,”kata Fathudin.

Senada dengan Kades Pakembaran salah satu korban kebakaran Yusro dan Naryo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus hari ini dari Darma Wanita atas bantuan yang sudah diberikan.

Dengan terjadinya Musibah ini seyogyanya dapat mengetuk kepekaan hati kita semua bagaimana pentingnya saling membantu dan saling berbagi. Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan perlindunganNya kepada kita semua, Aamiin. (Iwn)

Berita Terkait