Forum LSM Kota Tangerang Tepis Dugaan Praktik Jual Beli Kursi PPDB di Kota Tangerang

IMG-20220713-WA0029

ICN | Tangerang – Forum LSM Kota Tangerang menepis adanya dugaan praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) di Kota Tangerang.

PPDB di Kota Tangerang berjalan sesuai dengan aturan dan sebagaimana harapan. Hal itu disampaikan Ketua Forum LSM Kota Tangerang Drs.Sahril,HMc.M.Pd usai Raker Forum LSM di kantor sekretariat bersama, Jalan Halim Perdanakusuma no.7 Kota Tangerang,Rabu ( 13/7/2022 ).

” Bukti konkret,dari mulai sistem zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua sampai sistem prestasi baik prestasi secara akademik maupun prestasi non akademik itu diseleksi secara benar,selain di online kemudian kebenarannya diverifikasi ulang oleh panitia PPDB, apakah sesuai atau tidak,” beber Sahril seraya tersenyum.

” Dan Alhamdulillah masyarakat kita sudah sangat mengerti dengan sistem yang sekarang dilakukan,” imbuhnya.

Sahril mendukung sistem PPDB yang menggunakan sistem zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua dan sistem prestasi.
” Karena ini memberikan kesempatan untuk berkompetisi kepada calon-calon peserta didik untuk menjadi siswa siswi SMAN yang mereka tuju, untuk itu Forum LSM Kota Tangerang menilai bahwa PPDB Kota Tangerang dapat berjalan sesuai aturan dan harapan,” pungkas Sahril.

[ Red ]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...