Forum LSM Kota Tangerang Tepis Dugaan Praktik Jual Beli Kursi PPDB di Kota Tangerang

IMG-20220713-WA0012

ICN | Tangerang – Forum LSM Kota Tangerang menepis adanya dugaan praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) di Kota Tangerang.

PPDB di Kota Tangerang berjalan sesuai dengan aturan dan sebagaimana harapan. Hal itu disampaikan Ketua Forum LSM Kota Tangerang Drs.Sahril,HMc.M.Pd usai Raker Forum LSM di kantor sekretariat bersama, Jalan Halim Perdanakusuma no.7 Kota Tangerang,Rabu ( 13/7/2022 ).

” Bukti konkret,dari mulai sistem zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua sampai sistem prestasi baik prestasi secara akademik maupun prestasi non akademik itu diseleksi secara benar,selain di online kemudian kebenarannya diverifikasi ulang oleh panitia PPDB, apakah sesuai atau tidak,” beber Sahril seraya tersenyum.

” Dan Alhamdulillah masyarakat kita sudah sangat mengerti dengan sistem yang sekarang dilakukan,” imbuhnya.

Sahril mendukung sistem PPDB yang menggunakan sistem zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua dan sistem prestasi.
” Karena ini memberikan kesempatan untuk berkompetisi kepada calon-calon peserta didik untuk menjadi siswa siswi SMAN yang mereka tuju, untuk itu Forum LSM Kota Tangerang menilai bahwa PPDB Kota Tangerang dapat berjalan sesuai aturan dan harapan,” pungkas Sahril.

[ Red ]

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *