Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT) Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

IMG-20230419-WA0293

KOTA TANGERANG, ICN – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh maghfirah dan bulan penuh keberkahan, pada bulan ini kita mendapatkan kesempatan beribu-ribu berkah dari Allah SWT, Dengan cara berbuat kebaikan untuk sesama.

Bulan Puasa mengajarkan kita untuk peduli terhadap kesulitan orang – orang yang kekurangan. Allah SWT akan memberikan balasan yang berlimpah kepada orang yang mau berbagi dan menyisihkan sebagian hartanya untuk orang yang membutuhkan.

Membantu sesama merupakan perbuatan yang mulia di sisi Allah serta bernilai pahala yang cukup besar, terlebih jika di lakukan dibulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah pahala akan di lipat gandakan.

Seperti halnya yang dilakukan Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT) berbagi berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, di Jl. TMP Taruna Depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu(19/4/23).

Dewan Pembina / penasehat Gawat Samsul Bahri menyampaikan, bahwa pembagian takjil kepada Masyarakat adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, serta meningkatkan tali silaturahmi di dalam internal Gawat sendiri.

” Berbagi takjil tak ubah berbagi berkah untuk sesama serta meningkatkan tali silaturahmi internal gawat sendiri, bulan Ramadhan adalah bulan penuh maghfirah dan bulan keberkahan,”ucap Syamsul mengakhiri pembicaraannya.

Sementara itu, Ketua Gawat, Yanto, menuturkan.
”Bagi orang yang membantu sesama dengan harta benda yang ia miliki, maka harta itu sesungguhnya tidak lah berkurang melainkan digantikan oleh Allah SWT dengan balasan yang berlimpah,” katanya.

Semoga Gabungan Wartawan Tangerang selalu solid dan kompak. (Angga)

Berita Terkait