GMP NA IX-X Labuhanbatu Utara Gelar Bukber dan Raker Perdana

IMG-20210417-WA0077

ICN | Labuhanbatu,Sumut – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda)kecamatan NA IX-X kabupaten Labuhanbatu Utara ,Sumatera Utara menggelar acara buka bersama sekaligus Rapat kerja.

“Berikan kepada ku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia.” Ir. Soekarno

Di bulan suci Ramadhan ini,tidak menyurutkan semangat mahasiswa dan pemuda NA IX-X yang bernaung dalam wadah GMP (gerakan mahasiswa dan pemuda) untuk melaksanakan RAKER (rapat kerja) dan BUKBER ( buka bersama) perdana yang di lakukan di sekretariat GMP NA IX-X,Sabtu (17/4/2021).

Seperti yang dikonfirmasi dengan ketua GMP Muhammad Kurniawan, bahwa GMP NA IX -X disusun kepengurusannya pada bulan September 2020 dan mendeklarasikan dirinya di taman Kota Batu NA IX-X dengan menyatakan siap bergerak untuk kemajuan GMP pada khusus nya dan sejahtera nya kecamatan pada umumnya.

Bukber dan Raker ini dihadiri dewan pembina abgda umar pohan, s. Sos, kemudian pengurus dan simpatisan, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan menentukan arah jalan gerakan mahasiswa dan pemuda tersebut.

“Ba’da Asar kita berkumpul di sekret dan melaksanakan rapat kerja setelah itu kita berbuka puasa, semoga hasil dari rapat kerja nantinya bisa kami wujudkan demi kemajuan GMP khusus nya dan Masyarakat na IX-X pada umumnya, dan kita siap menjadi mitra kritik pemerintah ,apalagi terlebih lebih apabila pemerintah tidak pro terhadap kepentingan rakyat, kita habisi.”‘ kata Muhammad kurniawan yang juga menjabat presiden mahasiswa IAIDU asahan.

Sebagai pemantik dalam rapat kerja ini Abgda M Syukur Hasibuan, SH, menambahkan,”kegiatan ini di adakan 1. Untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus 2. Untuk menentukan arah organisasi kedepan, yang kemudian dengan ini kita berharap semoga kawan kawan pengurus lebih mudah memahami apa yang menjadi tufoksi dari setiap bidang,” ( Idham )

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *