Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Mulia, Ini Pesan Plt Bupati Pemalang

IMG-20230504-WA0142

PEMALANG, ICN – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengadakan halal bihalal 1 Syawal 1444 H -2023, dengan tema, “Mempererat Silaturahmi Melayani Sepenuh Hati”, Rabu (3/5/2023).

Hadir dalam acara, Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia Mansur Hidayat, Direktur BUMD, Kepala OPD Kabupaten Pemalang, Dewan pengawas, tamu undangan serta seluruh keluarga besar pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan dan memberi beberapa pesan kepada direksi dan karyawan Perumda Air Minum Tirta mulia Kabupaten Pemalang serta tak lupa mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam memberikan pelayanan, berikan yang terbaik kepada pelanggan maupun masyarakat di Kabupaten Pemalang, Jadikan pekerjakan kita sebagai ladang amal ibadah untuk diri kita masing-masing.

“Ayo cepat (diperbaiki) apabila ada yang bocor. Sampaikan kepada masyarakat bahwa memperbaiki yang bocor atau yang rusak itu butuh waktu sehingga sampaikan kepada masyarakat dengan jelas, serta berikan pelayanan yang terbaik,” pesan Plt.

Kedua, tantangan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memperluas jaringan di Kabupaten Pemalang, agar semua masyarakat di Kabupaten Pemalang mendapat aliran Air minum.

“Tantangan berikutnya adalah di Pulosari saat ini kita sudah membuat jaringan tapi karena ada kendala sedikit sehingga harus kita selesaikan. Padahal saat itu kalau tidak ada masalah mungkin sudah selesai dan Pulosari sekitaran sekarang sudah teraliri air bersih,” jelas Mansur Hidayat.

Sementara Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi, SE., MM. dalam halal bihalal kali ini mengemukakan permohonan maaf apabila ada salah dalam setahun ini.

“Tentunya saya selaku pimpinan di perusahaan, selama setahun ini kita bergaul baik internal maupun eksternal tentunya banyak salah atau kesalahan-kesalahan saya, yang disengaja maupun tidak, saya atas nama perusahaan, barangkali ada anak buah atau staf kami yang kurang pas, kurang sopan dalam melayani, kami mohon maaf lahir dan batin Kepada Bapak Ibu sekalian,”tutur Dirut dengan penuh serius.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustadz Muhammad Akrom Muchtar dari Kabupaten Tegal. (Iwn)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...