Jajaran OPK Karang Taruna RW 004 Kelurahan Setu Bagi-bagi Ratusan Takjil kepada Masyarakat yang Melintas di Jalan Raya

IMG-20240327-WA0192

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA – Jajaran organisasi pemersatu kemasyarakatan (OPK) Karang Taruna RW 004 Kelurahan Setu bagi-bagi ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Terusan Mabes Kp. Kramat Setu RW 004, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024).

Ketua Karang Taruna RW 004 M. Raihan Fathin mengatakan kepada awak media, acara pembagian takjil dilakukan setiap tahun bertujuan untuk membantu pengguna jalan yang melintas saat waktu berbuka tiba.
” Karena banyak di antara pengguna jalan yang hendak pulang ke rumah masih terjebak di kemacetan saat berbuka puasa,” ujarnya.

Sementara Ketua LMK Kelurahan Setu May sekaligus selaku pelopor kegiatan tersebut mengungkapkan kebahagiaannya atas terlaksananya acara pembagian takjil.

” Saya berharap ke depannya bisa terus melaksanakan kegiatan semacam ini karena sangat membantu pengguna jalan saat berbuka puasa. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung terlaksananya acara ini, syukur Alhamdulillah acara yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB sampai selesai berjalan dengan aman dan tanpa adanya kendala di lapangan di mana mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu,” pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Ketua RW 004, Ketua LMK Kelurahan Setu, Kasie Kesra Kelurahan Setu, ASN Kelurahan Setu, serta PPSU Kelurahan Setu.

[Murday]

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...