Junimart Girsang dan Joni Manurung Bernyanyi Riang Dalam Malam Sambut HUT PPMA

IMG-20221001-WA0040

Asahan, ICN –

Malam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) ke-6 dihadiri Junimart Girsang dan Joni Manurung yang merupakan Dewan Pembina, bertempat di Kantor Sekretariat, Jalan Kartini, No 74 A, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Jum’at (30/09/2022) sekitar pukul 23.10 WIB.

Junimart Girsang yang merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR- RI mengatakan, bahwa dalam HUT PPMA sangat merasa bangga dan bersyukur, karena disini dapat bergembira dengan Masyarakat Asahan.

“Saya bersyukur dan bangga melihat secara langsung Masyarakat Asahan antusias dalam malam penyambutan HUT PPMA, Saya ingin juga begitu acara Senam Sehat besok pagi dapat lebih meriah dan ramai dari malam ini,”ucap Junimart Girsang.

Begitu juga dengan Joni Manurung yang berdinas di Kejaksaan Agung menyampaikan rasa bangga melihat Masyarakat Asahan masih kental dan akrab dalam Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan.

“Tak jemu jemu saya ucapkan rasa bangga saya bersama Masyarakat Asahan yang berhadir malam ini, rasanya janganlah waktu cepat berlalu, semangkin rindu saya,” ucap Joni Manurung.

Sementara Ketua Panitia, M. Arif mengatakan, bahwa acara kita mulai besok dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, adapun Masyarakat Asahan yang kita undang dalam berjumlah lebih kurang 3000 orang, yang digelar di Kantor Sekretariat PPMA, dengan hadiah door prizes 50 juta, seperti sepeda motor, kulkas, sepeda santai dan banyak hadiah lainnya.

“Kita harap Masyarakat Asahan semangat dalam gelar yang kita buat ini, mudah mudahan PPMA semangkin Jaya untuk ke depannya, …….Aamiin,” ungkap M. Arif.

Pantauan di lokasi Kantor PPMA terlihat Junimart Girsang dan Joni Manurung bernyanyi dengan masyarakat Asahan yang terdiri dari emak-emak dan bapak-bapak serta warga yang ada di sekitar Kantor Sekretariat PPMA. (Red/Li)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...