Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon, Dicky Siap Pimpin Kadin Kabupaten Tangerang

IMG-20221220-WA0044

TIGARAKSA, ICN – Kembalikan formulir pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Dicky Awaludin siap memimpin Kadin Kabupaten Tangerang. Dicky Awaludin pengusaha muda Kabupaten Tangerang, Senin (19/12/2022)  menyerahkan kembali formulir pendaftaran jelang penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Kadin Kabupaten Tangerang ke panitia pelaksana Musyawarah Kadin Kabupaten Tangerang VII.

Sang pengusaha muda didampingi tim terlihat berjalan santai dan juga pada mimik mukanya siap tempur untuk memenangkan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang pada Mukab VII di Atria Gading Serpong, 26 Desember 2022.

Dicky Awaludin mengaku bersyukur dan siap bertarung untuk bisa menahkodai Kadin Kabupaten Tangerang.

Ia pun berharap di Mukab VII Kadin Kabupaten Tangerang bisa bersaing dengan secara sehat sesuai aturan ADART yang ada.

“Saya berharap ferivikasi peserta dan aturan Mukab benar-benar sesuai ADART,” harapnya.

Setelah ditutup pendaftaran pukul 16.00 WIB, Cecep Rahmat, ketua SC menyampaikan Alhamdulilah bakal calon peserta yang telah mengambil formulir ada 4 orang kemudian yang mengembalikan ada dua orang.

“Pertama Bapak H Julkarnain, kedua adalah Bapak Dicky Awaludin. Kemudian Allhamduliah untuk Bapak Dicky kita sudah ferivikasi dan sudah diterima persyaratannya.
Namun kita kembali masalah keabsahan kelengkapan tim ferivikasi kami dan dari Kadin Provinsi akan memverifikasi dan insyaallah nanti pada waktunya akan kita umumkan”.

Ketua Karateker Mukab VII Samsul Hariyanto juga mengatakan perjalanan tahapan demi tahapan hingga penutupan hari ini.

“Pada hari ini kami bersama panitia SC/OC telah melakukan tahapan pertama, dari mulai tanggal 25 November sampai ditutupnya pendaftaran pada 19 Desember 2022. Alhamdulillah kita berjalan dengan baik, tidak ada kendala. Dan mungkin selanjutnya kita akan memperhitungkan dan ferivikasi terkait daftar calon peserta kita lakukan ferivikasi bersama dengan tim karateker Provinsi dan OC,” bebernya. (red)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *