Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana Tutup Usia

IMG-20240208-WA0065

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, S.IP, yang merupakan sosok politisi berdedikasi, meninggal dunia pada Kamis, 8 Februari 2024, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan kolega politiknya. Sebagai politisi PDI Perjuangan yang telah menjabat dalam berbagai posisi penting, Tatang Kirana dikenal sebagai pengisi kursi yang berpengalaman dan dihormati.

Politisi senior PDI Perjuangan tersebut dikabarkan meninggal saat dalam perawatan medis di Rumah Sakit Keraton Pekalongan.
Meskipun telah dilakukan berbagai upaya perawatan, namun Tuhan berkehendak lain ,Ketua DPRD Pemalang menghembuskan nafas terakhir, pada Kamis (8/2/2024).

Almarhum Tatang Kirana, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Tengah, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, dan mencalonkan diri dari PDIP dapil 1 Kecamatan Pemalang, meninggalkan jejak karier politik yang gemilang. Dari perjalanan kariernya sebagai politisi hingga pengalaman kewartawanan sebelumnya, Tatang Kirana selalu menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam memajukan daerahnya.

Jenazah Tatang Kirana akan disemayamkan di rumah duka di Kebondalem, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Pemalang dan dunia politik Indonesia. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan Tatang Kirana akan selalu dikenang sebagai sosok yang penuh dedikasi dalam mengabdi untuk kemajuan daerahnya. Aamiin. (Red)

About Author