Kopdar dan Bukber Baleno Owner Society Chapter Tangerang Diwarnai Bagi-bagi Takjil

IMG-20230410-WA0241

TANGERANG, ICN – Baleno Owner Society Chapter Tangerang menyelenggarakan kopi darat (Kopdar) dan buka bersama (Bukber)sekaligus bagi-bagi takjil di Jalan Syeh Mubarok Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,pada Sabtu, 8 April 2023.

Yogi selaku Ketua chapter periode 2023 – 2025 menuturkan, di bulan Ramadhan ini kami para member dan pengurus BOS mengadakan acara kopdar sekaligus bukber, tidak luput juga kami ( pengurus ) dan para member ikut berpartisipasi membagi-bagikan takjil untuk para pengguna jalan di Jalan Syeh Mubarok.

” Di momen ini para pengurus perwakilan dari DPP BOS ikut hadir dan tidak luput juga Om Idoy turut hadir untuk meramaikan acara BOS Chapter Tangerang, di mana poin penting acara hari ini tanggal 08 April 2023 adalah akan dilakukannya serah terima jabatan dari Ketua lama ke Ketua yang baru dan pengenalan member serta pengurus BOS Chapter Tangerang yang baru,” paparnya.

Selaku Ketua chapter yang baru, Yogi mengungkapkan di mana dalam program kegiatan tahun 2023 akan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang berguna bagi para member dan masyarakat setempat.

” Dengan kepemimpinan baru, saya harap bisa menjadikan semangat yang baru dan positif buat para member baru, dan para pengurus BOS, dan untuk pengguna mobil Baleno yang mungkin akan bergabung dengan kami, akan kami sambut dengan semangat kekeluargaan dan tanpa adanya perbedaan, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa dan dengan adanya perbedaan semoga kami dan para member akan semakin solid , dan guyub sesuai dengan motto kami, ‘ BOS BERBEDA BOS LUAR BIASA ‘.

[Giri]

About Author