Kopdar Paguyuban Mediator Jateng dan Halal Bihalal Bursa Mobil Motor Pemalang

IMG-20230514-WA0266

PEMALANG, ICN – Paguyuban Mediator Jawa Tengah dan Bursa Mobil Motor Pemalang (BMMP) menggelar halal bihalal dan kopi darat (kopdar) sesama anggota paguyuban di seluruh Jawa Tengah, acara dilaksanakan di wisata Sarangdana Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari, Minggu (14/5/2023).

Agenda tahunan paguyuban mediator Jawa Tengah diisi dengan pembagian bantuan paket santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Pulosari, serta dihadiri oleh pembina mediator Jawa Tengah anggota DPRD dari Fraksi PKB dapil V (lima) Forkopimcam Pulosari, Kades Pulosari serta tamu undangan perwakilan dari masing-masing daerah di Jawa Tengah.

Menurut Ketua paguyuban mediator Jawa Tengah Akhmad Nur slamet, agenda tahunan halal bihalal dan kopdar, bertujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota paguyuban di wilayah Jawa Tengah.
Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota paguyuban yang sudah mendukung dan turut berpartisipasi guna terselenggaranya acara ini.

“Terima kasih kepada teman-teman seluruh anggota paguyuban mediator Jawa Tengah dan Bursa mobil motor Pemalang, yang sudah membantu dan mendukung acara ini. Karena tidak mungkin akan terlaksana tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan semua,”tuturnya.

Sementara menurut anggota DPRD dari Fraksi PKB Subur Musoleh MPd, sekaligus sebagai penasehat paguyuban mediator Jawa Tengah, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya, menurutnya mediator bekerja bukan hanya mementingkan diri sendiri tetapi juga mau berbagi dengan mengadakan acara santunan kepada Mereka yang membutuhkan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota paguyuban mediator Jawa Tengah dan Bursa mobil motor Pemalang yang sudah mensukseskan acara ini, walaupun ini belum maksimal tapi langkah ini sebagai bukti, bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim piatu. Perlu diketahui bahwa selain anggota Dewan saya juga pengurus di BMMP. Kemudian saya berharap agar kegiatan positif kita, lebih ditingkatkan lagi, jadi kita bekerja bukan hanya mencari keuntungan untuk diri kita saja, tapi bisa menyisihkan sebagian rezeki yang kita dapatkan untuk berbagi kepada sesama,”kata Subur Anggota DPRD Kabupaten Pemalang. (Iwn)

About Author