LAN Kota Tangerang Gelar Apresiasi dan Penghargaan ANTI NARKOTIKA AWARD 2023

IMG-20230806-WA0081

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM
TANGERANG – Menjelang peringatan HUT ke-78 RI, Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Kota Tangerang menggelar acara Apresiasi dan Pemberian Penghargaan Anti Narkotika Award dari rangkaian Pesta Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2023 di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ketua LAN Kota Tangerang Helmy Halim mengungkapkan pentingnya kegiatan ini digelar dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika.

” Salah satu fokus penting dalam acara ini adalah sosialisasi di pusat-pusat industri dan sekolah-sekolah. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas tentang bahaya penyalahgunaan narkotika sekaligus mengajak para karyawan dan siswa untuk terlibat aktif dalam melawan narkoba. Tes urine juga akan dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga lingkungan kerja yang bebas dari narkoba,” papar Helmy.

“Melalui kerja sama seluruh elemen masyarakat, baik dari lembaga negara, swasta, maupun individu semoga tercapai visi Kota Tangerang yang bebas dari penyalahgunaan narkotika.Pesta HANI menjadi momentum penting untuk terus memperkuat semangat dalam melawan narkoba dan menciptakan lingkungan yang aman, sehat,dan berdaya bagi generasi bangsa,” imbuhnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua LAN Kota Tangerang Helmy Halim sekaligus menyerahkan penghargaan ANTI NARKOTIKA AWARD 2023 kepada penggiat anti narkoba, tokoh masyarakat, pejabat dan beberapa perusahaan dalam mendukung dan mengapresiasi giat Anti Narkoba di Kota Tangerang.

(Wisma Hamidi Lubis)

About Author