Loyalis Soeharto Bantu Pemerintahan Jokowi Bangun Bangsa

IMG-20220920-WA0100

Jakarta, ICN –

Ketua Umum Paguyuban Loyalis Bapak HM.Soeharto, KRH.HM.Jusuf Rizal menyebutkan kehadiran Paguyuban Loyalis Soeharto (Soehartonesia) salah satunya ikut membantu pemerintahan Jokowi – KH.Ma’ruf Amin membangun bangsa.

Hal tersebut disampaikan pria yang juga Ketua Presidium Relawan Jokowi – Amin The President Center pada Pilpres 2019 menjawab pertanyaan media usai menghadiri Dzikir Akbar Manakib Haul HM.Soeharto yang dihadiri 10 ribu orang jemaah di Masjid At Tin, Jaktim.

“Paguyuban Loyalis Soeharto selain mewadahi para loyalis, tujuannya ikut membantu pemerintah membangun bangsa di semua sektor, baik pembangunan ekonomi, pertanian, politik, agama, budaya maupun stabilitas keamanan nasional,” tegas Jusuf Rizal yang juga masih keluarga ABRI itu.

Pria berdarah Madura – Batak itu lebih jauh menyampaikan konsentrasi lain dari Loyalis Soeharto adalah mengawal agenda reformasi 1998 yang dinilai gagal yaitu pemberantasan korupsi.
Korupsi yang merupakan musuh negara dan rakyat, saat ini justru makin marak.

Perlu diketahui, reformasi tahun 1998 yang dimotori Mahasiswa menuntut Presiden RI ke-2 HM.Soeharto turun karena dinilai banyak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
Pak Harto atas tuntutan itu, legowo meletakkan jabatan dengan menyerahkan kepada BJ. Habibie.

Kini, setelah 24 tahun reformasi, tuntutan reformasi melawan KKN justru gagal. Saat ini, justru korupsi makin marak. Tidak hanya terjadi di Legislatif, Eksekutif, Yudikatif tapi sudah sampai Kepala Desa. Sementara zaman pak Harto hanya level Dirjen dan Pimpro.

“Jadi Loyalis Soeharto akan ikut mengawal agenda reformasi membantu memberantas korupsi yang juga menjadi agenda pemerintah. Kami akan membantu KPK, Kepolisian dan Kejaksaan Agung bersinergi dengan Civil Society Organization memberantas Korupsi,” tutur Jusuf Rizal Ketum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) itu.

Menurut catatan redaksi, Paguyuban Loyalis Bapak HM.Soeharto digagas dan dibentuk oleh aktivis penggiat anti korupsi Drs.KRH.HM.Jusuf Rizal,SH,SE,M.Si pada tanggal 8 Juni 2022, tepat 101 Tahun Kelahiran Jenderal Besar Bapak Pembangunan HM.Soeharto.

Jusuf Rizal juga tercatat sebagai Ketum Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) yang berbasis Loyalis Soeharto (Soehartois). Membangkitkan semangat baru orde baru dengan mengambil kebijakan baik yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

(Red/A-R)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *