LSM Benda Indonesia bersama Para LSM Se-Kecamatan Benda Bahas CSR untuk Masyarakat

IMG-20220609-WA0001

ICN | Kota Tangerang – LSM Benda Indonesia bersama LSM Tangguh,LSM Peduli,LSM Kreatif,LSM Cobra,LSM Cerdas Pintar melaksanakan pertemuan yang digelar di sekretariat bersama Indonesia Cerdas News,LSM Benda Indonesia,Al -Isra yang beralamat di RT 01/RW 03 Kelurahan Pajang Kecamatan Benda, Kamis ( 9/6/2022 ) malam.

Dalam pertemuan itu membahas mengenai CSR ( Coporate Social Responsibility ) Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta yang selama ini belum tersampaikan kepada masyarakat.

” Ya,benar bahwa CSR Angkasa Pura II selama ini belum tersampaikan kepada masyarakat Ring 1 Bandara Soekarno Hatta,dan pertemuan ini dalam rangka membicarakan hal tersebut,” ungkap Ketua LSM Benda Indonesia Muslim kepada awak media.

Lebih lanjut Muslim memaparkan bahwa selain itu juga untuk menjembatani masyarakat dalam menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Diketahui,dalam pertemuan yang dihadiri para LSM yang tergabung itu disepakati untuk mengirimkan surat audiensi kepada pihak Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta dan sekaligus pembentukan LSM Benbat Indonesia.

Dengan dasar itu, mudah-mudahan semua kegiatan yang dipelopori oleh LSM Benda Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

[ Red/Mus ]