Membuat Karya Lukisan Kaligrafi di Masjid Al Muhajirin dan Mushalla Nurul Akhlaq Desa Piru

IMG-20220705-WA0024

ICN | Seram Bagian Barat – Wujud kepedulian Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Piru dalam memakmurkan masjid di wilayah Maluku berupa gotong-royong membersihkan dan memperindah masjid dengan membuat lukisan kaligrafi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin dan Mushalla Nurul Akhlaq tepatnya di Dusun Waimeteng Pantai Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Selasa (5/7/2022).

Sertu Kukuh selaku Wadapos Ramil Piru mengatakan bahwa setelah dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kecintaan terhadap masjid, sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga ikut meningkat.

“Mari kita bersama-sama memakmurkan masjid ini agar selalu tampak bersih dan indah, supaya pelaksanaan ibadah sholat dan kegiatan lain di masjid juga menjadi nyaman,”pungkasnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Desa Piru mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya kepada jajaran Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY agar semakin solid dan diberikan kelancaran oleh Allah SWT di dalam segala pelaksanaan kegiatannya.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kehadiran bapak-bapak Satgas dalam pelaksanaan gotong-royong serta hasil karya kaligrafinya yang amat indah, semoga Satgas Yonarhanud 11/WBY tetap jaya selalu dan semakin dicintai rakyat,”ungkapnya.

[ Red ]
Sumber :
Pen Yonarhanud 11/Wby

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *