Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Polsek Kota Kisaran Gelar Perlombaan Collaboration Airsoft

IMG-20221031-WA0210

ASAHAN, ICN – Dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-94, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan menggelar perlombaan Collaboration Airsoft Cinpituon 3 lawan 3 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Perlombaan ini merebutkan Piala Kapolsek Kota Kisaran dan Congralution Surya Nation Contes Mobil Minggu (30/10/2022) sekira jam 09.30 wib.

Dalam Perlombaan Collaboration Airsoft Cinpituon 3 lawan 3 ini turut hadir Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr.K, MH,Ketua Kormi Kabupaten Asahan Fikri Tanjung, S.Pd, MM, Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran Aipda Horas P. Panjaitan, Personil Polsek Kota Kisaran.

Sedangkan Peserta yang ikut hadir dari Club Airsoft HITT A, HITT B, HITT C, HITT D, Walet, Smas Escobar, Sandi, Kormi Asahan, Club Mobik dari berbagai Merek, Club Sepeda Motor dari berbagai Merek.

Ketua Kormi Kabupaten Asahan Fikri Tanjung, S.Pd, MM dalam sambutannya mendukung kegiatan perlombaan Collaboration Airsoft Cinpituon 3 lawan 3 ini, dan saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr.K, MH yang telah melaksanakan pertandingan ini, semoga dalam pertandingan ini dijunjung Sportifitas,”terangnya.

Ucapan yang sama Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr.K, MH mengucapkan terimakasih buat tamu undangan dan para peserta yang telah ikut dalam perlobaan Collaboration Airsoft Cinpituon 3 lawan 3,”ucap Iptu Joy.

Iptu Joy juga menerangkan kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, dalam pertandingan Collaboration Airsoft Cinpituon 3 lawan 3 tetap junjung Sportifitas, semoga kegiatan ini sering dilakukan guna mengajak para pemuda agar menjadi ajang tempat memberikan tenaga, semangat yang berguna dan positif bagi anak muda,”kata Joy.

Dari hasil perlombaan keluar sebagai juara pertama diraih HITT C menerima Piala Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai. Untuk juara kedua dari HITT D menerima Piala Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai, untuk juara ketiga daru SMAS Escobar menerima Piala Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai.(red/li)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...