Muspika Sambangi Polsek Randudongkal, Ucapkan HUT Ke-76 Bhayangkara

IMG-20220701-WA0104

ICN | Pemalang – Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika ) Kecamatan Randudongkal menyambangi Polsek Randudongkal guna mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Camat Akhmadi Setiawan Widiatmojo beserta Rombongan Muspika bertolak dari kantor Kecamatan Randudongkal didampingi Sekcam Randudongkal Prasetiyo, Danramil 08/Randudongkal, Lettu Inf Nurma Firdaus, Kepala Puskesmas Randudongkal dr. Mustofa, staf Trantib Randudongkal Slamet Khaeli/Blex serta beberapa anggota Muspika Kecamatan Randudongkal pada Jumat (1/7/2022).

Rombongan yang dikomandoi oleh Camat Randudongkal menuju Polsek bertujuan agar tetap menjaga tali silaturahmi dan bersinergi sesama pimpinan, Muspika yang ada di wilayah Randudongkal.

“Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polsek Randudongkal atas segala kerja samanya serta dedikasi dan pengabdiannya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, dan semoga Polri semakin profesional selalu berada di hati dan dicintai rakyat,”ucap camat Randudongkal kepada ICN.

Senada dengan Camat Randudongkal, Danramil 08 Randudongkal Lettu Inf Nurma Firdaus juga tak lupa menyampaikan ucapan HUT ke.76 khususnya Polsek Randudongkal dan umumnya Polri semoga sukses selalu.

Semetara, menurut Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno SH, ia mengucapkan terima kasih surprise mendadak atas hadirnya jajaran Muspika Randudongkal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Muspika, pak Camat, pak Danramil beserta rombongan yang mendadak, ini benar-benar kejutan, trimakasih selama ini sudah bersinergis dengan kami, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapan kami, ke depan akan lebih baik walaupun kami belum sempurna, tapi kami akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, agar Polri tetap di hati dan dicintai masyarakat,”pungkasnya.

(Iwan/Saeful)

Berita Terkait

5 Oktober 2022

Di Kantor Kejari, Dandim 0509 dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Bekasi , ICN - Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan Dandim 0509 menghadiri Gelar Acara Pemusnahan Barang Bukti tindak pidana umum yang sudah memiliki kekuatan Hukum tetap (In Kracht Van Gewijsde) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *