Peringati HUT Ke 31 Kota Tangerang, Kelurahan Pajang Gelar Kerja Bakti Massal

IMG-20240225-WA0077

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Kelurahan Pajang menggelar kegiatan kerja bakti massal, penanaman pohon, dan penguatan siskamling (sistem keamanan lingkungan) di halaman kantor Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pada Minggu (25/2/2024).

Camat Benda Boyke mengatakan bahwa program tersebut untuk peningkatan kerja sama antara warga dengan stakeholder Kecamatan Benda.

“Penanaman pohon untuk penghijauan lingkungan di masing-masing RT, RW se-Kecamatan dari 5 Kelurahan. Kelurahan Pajang, Kelurahan Jurumudi, Kelurahan Jurumudi Baru, Kelurahan Benda, Kelurahan Belendung. Dan untuk program sekarang ini yang menjadi tuan rumah yaitu Kelurahan Pajang ( Lurah Abdul Khoir ),” terang Camat Boyke.

Acara tersebut disambut antusias warga karena program ini dinilai sangat baik demi menciptakan masyarakat di Kecamatan Benda yang kondusif, nyaman, tenteram, dan tak kalah penting yaitu berkah. Begitu pun Lurah Pajang Abdul Khoir yang begitu semangat dan sigap menyikapi kegiatan tersebut. Mudah-mudahan Kelurahan Pajang menjadi kelurahan percontohan terbaik se-Indonesia, Barakallah.

[Sahril]