Perwakilan Partai UMMAT Hadiri Acara Debat Kapten Timnas Pemenangan Capres 01 AMIN di Kick Andy Double Check

IMG_20231220_071546

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA – Perwakilan partai UMMAT mendapat undangan dari MU Perubahan untuk hadir dalam acara debat kapten timnas pemenangan capres 01 AMIN di Kick Andy Double Check, Studio Metro TV Jakarta Barat, Minggu (17/12/2023).

Salah satu caleg DPRD partai UMMAT dapil 3 Kabupaten Tangerang Jum Alwi merasa bangga karena bisa hadir dan bertemu langsung dengan kapten timnas 01 AMIN Marsekal Madya TNI Purn. M Syaugi Alaydrus. Kapten timnas AMIN yang membuatnya makin bersemangat dalam perubahan khususnya di dapil 3 Kabupaten Tangerang.

” Alhamdulillah dan saya merasa sangat bangga bisa hadir dan bertemu langsung dengan kapten timnas 01 AMIN bapak M. Syaugi Alaydrus di acara Kick Andy,” ungkap Jum Alwi.

Acara dihadiri Ketua MU Perubahan Korda Kabupaten Tangerang Mardiansyah yang baru dilantik untuk memegang penuh pemenangan capres paslon nomor urut 01 AMIN, caleg DPRD dapil 6 Kabupaten Tangerang Meilani SH, caleg DPRD dapil 3 Kabupaten Tangerang Eriyana, caleg DPRD dapil 6 Kabupaten Tangerang Aziz SPP, dan caleg DPRD dapil 3 Kabupaten Tangerang Jum Alwi SE.

Momen tersebut dihadiri pula oleh seluruh ketua tim pemenangan masing-masing capres dan masing-masing pendukung.

[Burhan]