Polsek Kota Kisaran Sisir Santri yang Hanyut di Sungai Dam Orong-orong

IMG-20221105-WA0092

ASAHAN, ICN – Seorang santri di pesantren, hanyut ketika berenang dengan temannya di aliran Sungai Dam Orong-orong Dusun 11 Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 11.15 WIB.

Dari keterangan teman korban Zulpikar, awalnya korban yang bernama Mhd Basyid (16) yang merupakan warga Riau datang dari pesantren bersama 3 orang temannya dengan berjalan kaki ke sungai sekitar pukul 11.15 WIB.

Sesampainya di TKP, korban sudah dilarang temannya agar jangan berenang.

“Sudah kami larang agar jangan berenang pak, karena dia (korban ) tidak tau berenang,” terang Zulpikar.

Sementara teman korban Muhamad Nijam menambahkan, kejadian hanyutnya korban sangat cepat sekali.

Basyid melompat ke sungai langsung hanyut. Sempat juga tangannya dipegang tapi terlepas, setelah itu korban tenggelam dan tak tampak lagi.

Setelah diadakan pencarian oleh Basarnas Kabupaten Asahan bersama Polsek Kisaran Kota sampai pukul 19.00 WIB, belum juga ada tanda-tanda korban di temukan. Pencarian akan dilanjut, Sabtu (5/11/2022).

“Untuk hari ini cukup dulu karena sudah malam dan tidak mungkin di lanjutkan. Besok mudah-mudahan bisa ditemukan,” terang Kapolsek Kisaran Kota Iptu Joy Ananda Putra.

[ Red/Li ]
Sumber :
(Humas)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *