Ratusan Paket Sembako di Berikan Kepada Anak Yatim dan Duafa Oleh Relawan Satria Kec.Karang Tengah

IMG-20210412-WA0045

ICN | Kota Tangerang – Relawan Satria Karang Tengah Kota Tangerang adakan Kegiatan Pembagian Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayah Kelurahan Pondok Bahar bersama PEKAT DPD Kota Tangerang dan DPD GOLKAR Kota Tangerang pada kamis 8/4/21.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin , Camat Karang Tengah Drs. Edi Wahyudi, Lurah Pondok Bahar H. Azhari Jamalulail, S.IP. Koordinator SATRIA Kota Tangerang Boy Sabihi, Ketua SATRIA Kecamatam KARANG TENGAH H. Lian, Kepala DANRAMIL Kapten Tarsan, Ketua RW 02 Pondok Bahar Ahmad Maulana dan Anak – anak Yatim serta Kaum Dhuafa warga Kelurahan Pondok Bahar.

Dalam sambutan nya Ketua Panitia Pelaksana Mashabi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia dan para donatur yang telah mengsukseskan acara kegiatan sosial ini, dan mohon maaf bilamana masih ada kekurangan disana sini. Namun yang terpenting adalah kita mau berbagi antar sesama terlebih terhadap kaum dhuafa dan para Anak Yatim. Semoga hasil kerja nyata kita ini dapat berbanding lurus nilainya dihadapan ALLAH SWT.

Disampaikan pula oleh Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin dalam sambutan nya, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan saya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana jajaran SATRIA Kota Tangerang dan Satria Kecamatan, juga seluruh jajaran PEKAT Kota Tangerang dan Jajaran DPD GOLKAR Kota Tangerang yang telah melaksanakan kegiatan Sosial ini, dengan harapan semoga kegiatan ini menjadi pembelajaran sosial, mau berbagi atas sesama sehingga kedepan nantinya masyarakat Pondok Bahar dapat lebih sejahtera. Terlebih ditengah masa Pandemi ini. Kita harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan ( PROKES ) dengan tetap memakai Masker , Mencuci Tangan. Menjaga Jarak dan dilarang berkerumun ,agar Covid-19 ini segera berakhir sehingga Kita masyarakat kembali lagi berkumpul, beraktivitas seperti sediakala.

Setahun sudah bahkan lebih Kita menjalani kehidupan seperti ini, jangan sampai waktu yang tinggal sedikit lagi kita memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini yang hampir selesai jangan sampai gagal kita menjaga nya dan lalai menghadapinya . jelas Sahrudin

Diakhir kegiatan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Camat Karang Tengah Edi Mahyudi, Lurah Pondok Bahar H. Azhari, Ketua Satria H.Lian dan Kepala Danramil Kapten Tarsan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako yang memang sudah dipersiapkan Panitia di dampingi Koordinator Satria Kota Tangerang Boy Sabihi dan Ketua RW 02 Pondok Bahar Ahmad Maulana. (Bd)

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...