Relawan Pawastra Pemalang Gelar Syukuran Dan Doa Bersama Atas Kemenangan Prabowo Gibran

IMG-20240320-WA0156

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEMALANG – Relawan Pawastra Pemalang yang merupakan kelompok pendukung dari pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024, menggelar acara syukuran dan doa bersama. Acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan Prabowo Gibran.

Acara syukuran dan doa bersama digelar di kolam renang RA Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal. Untuk relawan wilayah Pantura dan Pemalang Selatan digelar di kediaman Ketua Pawastra, Rabu (20/3/2024). Dihadiri para relawan Pawastra Pemalang, pendukung setia Prabowo Gibran, serta beberapa tokoh agama di Kabupaten Pemalang. Acara ini bertujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan tersebut, serta memohon agar pasangan Prabowo Gibran bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi negara Republik Indonesia.

Syukuran dilakukan dengan membaca doa bersama. Para peserta juga menyampaikan doa-doa agar pasangan Prabowo Gibran diberikan kekuatan, kebijaksanaan, serta keberkahan dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.

Dalam acara ini Ketua Pawastra Kabupaten Pemalang Surino mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan pendukung yang telah berjuang keras dalam mengantarkan kemenangan Prabowo Gibran. Mereka dianggap sebagai pahlawan yang telah berkontribusi besar dalam meraih kemenangan tersebut.

“Acara ini kami lakukan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan Prabowo Gibran dalam kontestasi pemilu tahun ini, harapannya semoga menjadi pemimpin yang adil dan amanah,”tuturnya.

Surino juga mengatakan syukuran dan doa bersama ini menjadi momentum untuk menyatukan seluruh relawan dan pendukung Prabowo Gibran, serta meningkatkan semangat untuk terus bekerja keras dalam menghadapi tugas-tugas mendatang. Mereka berkomitmen untuk tetap mendukung dan memperjuangkan agenda-agenda yang diusung oleh pasangan Prabowo Gibran demi kemajuan.

“Dengan adanya acara sukuran dan doa bersama ini, diharapkan hubungan antara seluruh relawan dan pendukung dapat semakin erat dan solid dalam menghadapi tantangan ke depan. Saya berharap agar hasil kemenangan ini menjadi awal dari perubahan positif yang nyata bagi masyarakat,”katanya.

Sukacita dan rasa syukur terpancar dari wajah-wajah para peserta acara yang hadir. Semua berdoa dan berharap yang terbaik bagi pasangan Prabowo Gibran, serta berkomitmen untuk terus mendukung dan berjuang bersama dalam upaya memajukan Pemalang.(Iwn)