Sambut HUT Ke-78 RI, Warga Dusun 6 Umbul Talam Gelar Berbagai Lomba

IMG-20230821-WA0125

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

LAMPUNG SELATAN – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, warga Dusun 6 Umbul Talam, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan,Provinsi Lampung menggelar berbagai lomba dan kegiatan, dimulai tanggal 17-20 Agustus 2023.

Ketua panitia HUT ke-78 RI di Dusun 6 Umbul Talam Desa Way Hui Masdian mengatakan dengan adanya kegiatan acara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, masyarakat di sini di Dusun 6 Umbul Talam, Desa Way Hui, Kecamatan Jati Agung bisa ikut berpartisipasi dan mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan dan lomba.

“Alhamdulillah, berbagai kegiatan dan lomba bisa digelar,yaitu lomba gerak jalan sehat, tari-tarian, panjat pinang, sepakbola, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, ambil bola sambil berlari, lomba Alung air, dan lain sebagainya. Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan semuanya, para tim dan kru serta stakeholder atas kerjasamanya, tetap semangat, sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkap Masdian.

” Acara tersebut sangat meriah dan mudah-mudahan menjadi tolok ukur untuk memaknai arti kemerdekaan dan sekaligus mengisi kemerdekaan Indonesia ke-78 dan mudah-mudahan Desa Way Hui menjadi desa yang masyarakatnya menjadi masyarakat yang madani, sehat secara fisik dan rohani,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Way Hui, Kadus Dusun 6, Babinsa, masyarakat Dusun 6 dan sekitarnya.

[ Sahril ]