Sambut Idul Fitri, Yayasan Al Isro Center Berkolaborasi dengan LSM Benda Indonesia

IMG_20230421_194542

KOTA TANGERANG, ICN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi Yayasan Al Isro Center berkolaborasi dengan LSM Benda Indonesia, pada Jumat, 20 April 2023.

Kegiatan tersebut merupakan gerakan sosial yang akan menyosialisasikan bantuan-bantuan kepada masjid dan musholla di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Al Isro Center Drs Sahril, MPd mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar tercipta suatu lingkungan yang Madani dalam berkehidupan yang mengedepankan sosial kemasyarakatan.

Ia pun menyampaikan terdapat beberapa dus air mineral dan makanan untuk dibagikan kepada masyarakat di malam takbiran ini.
” Di malam takbiran ini kami sudah alokasikan air mineral beberapa dus dan berbagai macam makanan ringan untuk masyarakat,” ujarnya.

Ketua Sahril didampingi Ketua LSM Benda Indonesia Jum Alwi menambahkan, kolaborasi Yayasan Al Isro Center dan LSM Benda Indonesia dimulai tahun ini 1444 Hijriyah/ 2023 Masehi, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan kegiatan ini menjadi stimulus bagi mereka dalam melaksanakan kegiatan sosial.

[ Shl ]

About Author