Sambut Ramadhan, DKM Masjid Jami Baiturrohim Pawai Obor

IMG-20240309-WA0142

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Baiturrohim melaksanakan pawai obor di Jalan Mustang, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (9/3/2024).

Titik kumpul di Masjid Jami Baiturrohim bergerak memutar ke Jalan Suryadarma dan finish di masjid Jami Baiturrohim.

Ketua panitia pawai obor Ustadz Amad mengucapkan syukur alhamdulillah bisa melaksanakan pawai obor dengan lancar.

” Alhamdulillah untuk warga di seputaran Masjid Jami Baiturrohim ini bisa melaksanakan pawai obor karena pawai obor ini salah satu untuk kita bergembira dan juga bergembira di dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” terang Amad.

Peserta pawai obor tidak hanya dari Masjid Jami Baiturrohim tetapi juga dari warga sekitar yang melintas.
” Kalau kita lihat di jalan ini cukup banyak bukan saja dari Baiturrohim tapi juga dari tempat-tempat lain pun yang melintas sepanjang jalan Masjid Jami Baiturrohim,” imbuhnya.

” Kami pikir memang perlu dilestarikan tradisi ini karena salah satu untuk mengetahui awal dari bulan suci Ramadhan, yang kedua supaya kita bergembira menyambut bulan suci Ramadhan. Semua terlibat baik dari dewan kemakmuran masjidnya, remajanya, ibu-ibunya, dan majelis taklim semua ikut melaksanakan pawai obor,” pungkas Ustadz Amad.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, salah satu anggota panitia pawai obor Ilham membagikan doorprise berupa minyak goreng dan sembako.

[Ican]