Satu Rumah Di Depok Hangus Di Lalap Api

IMG-20210404-WA0038

ICN | Depok – Sebuah rumah di pemukiman padat penduduk alami kebakaran, beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi hingga api tidak menjalar kerumah lainnya.

Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu pukul 02:45 dini hari di Rt 01/05 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Minggu (4/21).

Jumairoh, pemilik rumah membenarkan kejadian itu, saya sedang memasak air menggunakan alat pemasak listrik, tiba-tiba langsung terjadi konsleting listrik dan api begitu cepat menjalar, Ungkapnya.

“Ya, saya sedang memasak air pakai teko listrik, tiba-tiba ada percikan api dan langsung menyambar benda yang ada disekitarnya”.

Mendapat laporan kebakaran tersebut, Petugas UPT Tapos berkoordinasi dengan UPT Cimanggis langsung datang ke lokasi, Satu (1) unit Armada UPT Tapos dikerahkan dan dibantu oleh UPT Cimanggis dua (2) unit Armada berjibaku melawan api yang sudah membesar.

Menurut komandan regu UPT Tapos, Agus Irawan mengatakan, kami menerima laporan dari UPT Cimanggis pukul 02:35 dini hari bahwasannya ada kejadian kebakaran, kami beserta tim langsung meluncur ke lokasi dan tiba pukul 02:45 dini hari, ujar Agus di lokasi.

“Alhamdulillah, api dapat dipadamkan pada pukul 02:45, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut dan kerugian materil masih dalam pengecekan”, paparnya.

Ditempat kejadian, IKetua Rt 01/05 Ipul, membenarkan ada warganya yang mengalami kebakaran rumah tinggal yang ditempatinya dan untukuk saat ini korban beserta keluarganya tinggal sementara waktu tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya berharap dari semua pihak, ada uluran tangan membantu meringankan beban ibu Jumairoh untuk membangun kembali rumahnya yang terbakar”, tutup Ipul. (Murday)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *