Sigap Antisipasi Wabah DBD, Ketua RT 001 Bersama Warga Kerja Bakti dan Fogging Lingkungan

IMG-20240512-WA0056

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG, – Ketua RT 001/007 Zata Jazmi bersama Tista Remaja Club (TRC) Reborn, dan warga bergerak cepat untuk mengantisipasi sebaran wabah demam berdarah dengue (DBD) dengan melaksanakan kerja bakti dan pengasapan ( fogging)di lingkungan RT 001, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,pada Minggu, 12 Mei 2024.

Ketua RT 001 Zata Jazmi mengungkapkan pelaksanaan kerja bakti membersihkan sampah dan gorong-gorong sekaligus fogging sebagai langkah nyata akan tanggung jawab bersama dalam menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

” Saya selaku Ketua RT 001/007 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang dengan kesadaran tinggi dan peduli menjaga lingkungan, bahu membahu melaksanakan kerja bakti ini, saya sangat apresiasi. Dan perlu diketahui kegiatan kami ini sekaligus pelaksanaan fogging sebagai langkah konkret antisipasi penyebaran wabah DBD,” kata Zata.

Dalam pada itu, Ketua RW 007 Ade Ruhiyat menyampaikan apresiasinya atas semangat dan kebersamaan warga dalam kegiatan kerja bakti di RT 001.

“Saya turut mendukung kegiatan kerja bakti ini dan berharap bisa dilakukan setiap bulan. Selain untuk menjalin silaturahmi baik juga untuk menumbuhkan kesadaran bermasyarakat terutama dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat,” paparnya.

(EndSH)

Berita Terkait