Sinergi Bersihkan Longsor di Sangup Musuk

IMG-20220117-WA0149

ICN | Boyolali-Hujan deras yang mengguyur pada Minggu sore, 16 Januari 2022 hingga malam hari menyebabkan ruas jalan yang menghubungkan dua desa yaitu Dukuh Karangloh RT 13 RW 02 Desa Sangup menuju Desa Lanjaran Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali terputus.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Hari ini alat berat diterjunkan ke lokasi longsor yang merupakan akses yang menghubungkan dua desa tersebut,” kata Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Boyolali Kurniawan Fajar Prasetyo S.sos, Senin (17/01/2022).

Tanah longsor yang menutup bahu Jalan Dukuh Karangloh RT 13 RW 02 Desa Sangup sepanjang 25 meter dengan tinggi material longsor sekitar 1 meter hingga 2,5 meter.

Danramil 05/Musuk Kapten Inf Ngadimin bersama 5 anggota Koramil Musuk, Kapolsek beserta anggotanya dan tim BPBD Boyolali tiba di lokasi kejadian tanah longsor pada Senin Pagi 17 Januari 2022, kemudian langsung membersihkan material tanah dan pohon tumbang yang menutup ruas jalan.
Tanah longsor dan pohon tumbang menutup bahu Jalan Dukuh Karangloh RT 13 RW 02 Desa Sangup sepanjang 25 meter dengan tinggi material longsor sekitar 1 meter hingga 2,5 meter.

Hari ini penanganan longsor yang menutup akses jalan sudah selesai dengan menggunakan alat berat dari BPBD dan satu unit tangki BPBD Boyolali juga sudah dikerahkan ke sana untuk menyiram jalan, agar tidak licin,” Tutup Danramil

(Red/Agus Kemplu)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *