War On Drugs !! Persada Raya Priuk Dukung LAN Sosialisasikan Bahaya Narkoba

IMG-20210417-WA0048

ICN | Kota Tangerang – Persada Raya (Perumahan Priuk ) Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, sangat mensupport terhadap Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang yang melakukan pemasangan banner untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada generasi muda di masa pandemi Covid-19, Sabtu, (17/4).

Menurut Doni, meski di situasi pandemi, tidak mematahkan langkah LAN untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkotika, di antaranya lakukan sosialisasi dengan memasang banner ke perumahan-perumahan di Kota Tangerang, untuk hal ini Doni selaku kepala pemuda Priuk yang sempat disambangi di sela aktivitasnya sangat mensuport langkah yang dilakukan LAN.

“Dengan adanya banner tersebut, selain dari memperkenalkan apa itu LAN, juga menyampaikan bahaya narkotika khususnya anak-anak remaja ke depannya. Ini sengaja kita pasang di dekat pintu gerbang, dengan harapan siapa yang masuk atau melewati perumahan kami, mereka bisa membaca dan melihat, apa itu narkoba serta bahayanya,” jelas Doni.

Ia pun berharap, lembaga LAN kedepan terus memberikan inovasi-inovasinya dan terus mendukung agar terhindar dari bahaya narkoba ini. Mensosialisasikan melalui pemasangan banner di setiap perumahan yang ada, tentu langkah besar LAN untuk mendukung sekolah menyelamatkan generasi muda, terutama di Kota Tangerang akan bahayanya narkoba serta terhindar dari narkoba.

“Saya mewakili tokoh pemuda siap berikan suport, semoga LAN dan seluruh anggota LAN untuk terus mendukung kami, agar terhindar dari bahayanya narkoba,” harapnya.

Terpisah, Amrul S,pd., selaku ketua LAN Kota Tangerang, mengatakan langkah LAN ini adalah satu sikap dalam mendukung Pemkota di masa pandemi.

“Langkah ini kita ambil sebagai bentuk mendukung program Walikota Kota Tangerang, Arief R Wismansyah,Bsc, bebas dari pengguna narkoba khususnya para generasi muda, yang notabene harapan bangsa Indonesia, mungkin langkah kecil tapi kita yakin dari hal kecil inilah sesuatu yang besar akan dapat kita raih,” tandasnya. (Amr/red)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *