Warga Tlajung Udik Terima Bantuan Pangan dari Bulog

IMG-20240507-WA0107

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | BOGOR, – Pemerintah Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor melaksanakan pembagian beras bantuan dari badan urusan logistik (Bulog) di aula Balai Desa Tlajung Udik, pada Selasa (7/5/2024).

Kepala Desa Tlajung Udik Yusuf Ibrahim mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan perhatian dan dukungan pemerintah desa terhadap warganya.
” Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka,” katanya.

Sementara Sumini salah satu petugas di lapangan menyampaikan pembagian beras ini merupakan langkah nyata pemerintah desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi masyarakat khususnya warga Tlajung Udik.

Di tempat terpisah, Ncah salah satu warga Tlajung Udik mengatakan kepada ICN bahwa pembagian beras yang dilakukan pemerintah desa sangat berdampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan bagi masyarakat, khususnya bagi dirinya dan warga Tlajung Udik yang menerima bantuan.

Pelaksanaan pembagian beras dihadiri oleh pihak aparat desa, 1000 orang penerima manfaat, dan perwakilan dari tokoh masyarakat setempat dengan tertib dan transparan guna memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai.

“Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah setempat terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” harap Ncah.

[Murday]

Berita Terkait