Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Bhakti Sosial di Daerah Rawan Banjir

IMG-20240407-WA0129

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM, – Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Provinsi Jawa Tengah, pada Minggu, 7 April 2024 mengadakan kegiatan berupa bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke beberapa daerah korban banjir di Jawa Tengah yang cukup parah. Tim Bhakti Sosial yang dikomandani langsung oleh Hj. Sri Lestari Soediro, SE, SH, MH , Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang provinsi Jawa Tengah melakukan bhakti sosial di Kampung Lengkong, Kelurahan Sayung, Kecamatan Sayung, Demak yang pada saat bhakti sosial lokasi yang dikunjungi masih dilanda banjir. Beberapa pengurus YJI Cabang Provinsi Jawa Tengah ikut serta berpartisipasi dalam acara bhakti sosial tersebut.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Jawa Tengah kepada para korban bencana banjir dengan mengunjungi langsung pada para korban sekaligus membagikan tali asih berupa sembako. Kali ini kami memprioritaskan berbhakti sosial di Kelurahan Sayung, Demak yang menurut laporan menderita cukup parah akibat bencana banjir tahun ini,” demikian Bu Sudiro mengatakan kepada awak media.

“Mudah – mudahan bantuan yang tidak seberapa ini mampu mengurangi penderitaan yang melanda saudara – saudara kita yang terkena musibah. Semoga penderitaan mereka segera berakhir sehingga di hari Lebaran mereka dapat merayakannya,” lanjut bu Sudiro.

Selain memberikan tali asih kepada korban banjir di Demak, Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Jawa Tengah juga memberikan tali asih kepada beberapa pihak yang selama ini memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan Yayasan, baik yang sifatnya kelompok maupun perorangan.
“Tali asih ini terwujud berkat kegotongroyongan para pengurus, baik berupa uang maupun berupa bahan makanan,” demikian bu Sudiro mengatakan sebelum meninggalkan para awak media.

[Agung.S]