Ground Breaking Ceremony PT. DPT Xone Web Satelit di Desa Singapadu

IMG-20211222-WA0176

ICN | Lebak Wangi,Serang

Pembangunan satelit PT.DTP Xone Web (Dwi Tunggal Putra) melakukan Ground Breaking Ceremony di Desa Singapadu Kebon Ratu, Kecamatan Lebak Wangi Serang, acara di bagi dua sesi, sesi pertama rapat intern PT bersama rekanannya, dan sesi kedua acara dihadiri warga lokal dan santunan anak yatim.

Guruh selaku Kades Kebon Ratu mengatakan,”Semoga dengan adanya pembangunan satelit di Desa Singapadu ini bisa saling menguntungkan ( simbiosis mutualisme ) dan harapan kedepannya setelah satelit ini beroperasi memudahkan warga memanfaatkan jaringan internet lebih lancar dan cepat. Dan Guruh berharap akan diadakannya pelatihan untuk warga terutama anak-anak muda di Desa Singapadu,”terangnya kepada awak media,Selasa (21/12/2021).

Masyarakat Singapadu sangat antusias dengan di bangunnya satelit di desa. Nasrudin selaku ketua RT.01 dan Kamsin Sailun sebagai tokoh masyarakat mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya pembangunan satelit tersebut. “Besar harapan dengan pembangunan satelit ini bisa menunjang perekonomian di Desa Singapadu Kebon Ratu ini,”ungkapnya.

Camat Lebak Wangi Zulfakar menambahkan,”Semoga bisa memajukan perekonomian masyarakat terutama di Kecamatan Lebak wangi, Serang Banten.”(Aroch)

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *