Agar Kesehatan Tetap Terjaga, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Olahraga Bersama

IMG-20230314-WA0110

BLITAR, ICN – Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, dalam rangka menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga bersama.

Olahraga bersama kali ini, diikuti oleh anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar dan jalan santai keliling Kota Blitar, Selasa (14/3/2023).

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olahraga ini, merupakan kebutuhan bagi anggota Militer dan PNS.

Kegiatan ini, juga demi untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik,”ujarnya.

Karena dengan kondisi yang prima, maka anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar, dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

Kapten Inf Ariefan tidak lupa juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olahraga bersama, agar selalu mengutamakan faktor keamanan.

Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan, tegasnya.

[Red]
Sumber:
(Dim0808).

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...