Bentuk Kemanunggalan TNI, Satgas Yonarhanud 11/WBY Karya Bhakti Bangun Rumah Warga

IMG-20220126-WA0159

ICN | Seram Bagian Barat – Satuan Tugas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Luhu Iha SSK II, Karya Bhakti membantu membangun rumah Bapak Ali Sabut ( 40 Tahun, Petani) warga Desa Iha Kulur Kecamatan Kuamul, Kabupaten Seram Bagian Barat , Rabu (26/1/2022).

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. Mengatakan Karya Bhakti membangun rumah warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di Desa Binaan Satgas Kodim Maluku.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta menunjukkan empati kita, dimana kehadiran Anggota Satgas kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh pos Ramil Luhu Iha Sertu Bambang S dan tiga rekannya, selain melaksanakan kegiatan karya Bhakti anggota satgas juga Menyosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan budayakan hidup bersih,dan pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas,” katanya.

Sementara itu, Patih Untam Selaku Tokoh Masyarakat Desa Iha Kulur mengatakan, warga setempat sangat senang atas kepedulian dari anggota Satgas Kodim Maluku Pos Ramil Luhu Iha yang telah membantu dalam pembuatan rumah warga.

“Semoga bapak satgas dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran,”ujar pak Patih Untam.
(Red/Pen Satgas ARH11)

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *