Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Rela Basah Demi Bantu Warga

IMG-20221103-WA0085

ASAHAN, ICN – Dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang berlangsung lebih kurang 2 hari, mengakibatkan Benteng Tanggul yang ada didaerah Serdang mengalir ke permukiman warga yang di Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, sehingga mengakibatkan akses Jalan terendam air lebih kurang 10 sampai 15 centimeter.

Tanggap dengan kondisi tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan langsung menuju lokasi dengan melakukan penyisiran dan sekaligus membantu masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi

Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan membenarkan hal tersebut di mana dengan adanya banjir di wilayahnya , Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat langsung terjun ke lokasi banjir untuk memantau sekaligus membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan di saat terjadinya banjir.

“Keamanan dan keselamatan masyarakat adalah hal paling utama. Siang ini juga personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan membantu warga akibat sepeda motor milik warga mogok di tengah-tengah lokasi banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan menerangkan, sudah berapa hari ini curah hujan cukup tinggi, akibatnya luapan air Benteng Tanggul yang ada didaerah Serdang atau pun parit-parit tertumpat makanya akses jalan disini jadi tergenang air hingga 10 sampai 15 centimeter, sehingga warga yang lewat dari akses jalan ini sepeda motornya pasti mogok, makanya pihak Polsek Air Joman Polres Asahan siap membantu masyarakat yang perlu pertolongan.

[ Red/Li ]
Sumber :
(Humas)

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *