Bidhumas Polda Banten Terima Kunjungan Dosen Pengajar STIH Painan

IMG-20220810-WA0083

Serang | ICN, – Bidhumas Polda Banten menerima kunjungan dosen pengajar dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan dalam rangka sosialisasi program kuliah untuk para personel Polda Banten di ruang kerja Kabid Humas Polda Banten pada Rabu (10/8).

Hadir dalam kegiatan ini Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi bersama Kasubbid PID Kompol AT Gunawan bersama dosen pengajar STIH Painan.

Dalam kesempatannya, Meryadi membenarkan kunjungan ini, “Benar, hari ini Bidhumas Polda Banten menerima kunjungan dari dosen pengajar dari STIH Painan,” kata Meryadi.

Meryadi mengungkapkan kunjungan dosen pengajar ini dalam rangka sosialisasi, “Kunjungan para dosen pengajar ke Bidhumas Polda Banten kali ini dalam rangka sosialisasi program kuliah untuk kami para personel Polda Banten,” tambahnya.

Selanjutnya, Meryadi menyambut baik sosialisasi yang dilakukan oleh dosen pengajar ini, “Tentunya kami menyambut baik kunjungan mereka dalam rangka sosialisasi program kuliah, karena pasti personel kami akan membutuhkan pendidikan lanjutan setelah menjadi polisi. Kami sangat mendukung personel Polda Banten yang ingin melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang sarjana sehingga dapat menunjang karir mereka,” tutup Meryadi.

[ Red ]
Sumber :
(Bidhumas)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...