Brigjen TNI Dany Rakca Terima Kunjungan Tim Satgas Kemhan

IMG-20240506-WA0106

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | PEKANBARU – Korem 031/Wira Bima menerima kunjungan Tim Satgas Kemhan untuk melakukan pengecekan terhadap pemanfaatan aset Barang Milik Negara (BMN) TNI AD dan Vidcon ke Jajaran Korem 031/Wira Bima, Senin (6/5/2024).

Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P,. M.Han, mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik Itjen Kemhan di Makorem 031/Wira Bima, dengan harapan mudah-mudahan selama melaksanakan tugas pemeriksaan dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan, sekaligus mempersilahkan kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan untuk melaksanakan tugas pemeriksaannya.

Pemanfaatan barang milik negara berupa tanah, bangunan dalam bentuk sewa pinjam pakai dan kerja sama pemanfaatan, maka perlu diadakan pengecekan, khususnya di Korem 031/Wira Bima.

Dengan hadirnya Satgas Kemhan, tentunya menjadi sarana evaluasi bagi kinerja Korem 031/Wira Bima dalam bidang pemanfaatan aset barang milik negara. Kegiatan ini penting dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparansi dan akuntabilitas satuan, agar ke depan lebih baik.

Demi kelancaran pelaksanaan pengecekan oleh tim Kemhan, kepada seluruh pejabat bidang BMN Korem 031/Wira Bima agar memberikan keterangan dan data yang diperlukan secara lengkap dan transparan.

Kepada Tim Kemhan dapat memberikan masukan untuk kesempurnaan pengelolaan, penatausahaan, pemanfaatan aset yang dapat dipertanggung jawabkan dengan benar dan tidak menyalahi aturan.

Saat pengecekan dipimpin oleh ketua Tim Satgas Kemhan Kol Cku (K) Wiwik Widiastoeti, S.E dan didampingi Kol Czi Agus Prastowo Tiswoko,ST,M. Si, Kol Kum Adwan Hasrain, SH, Kol Czi Ariyanto Wibowo, Letkol Adi S, Penata III/c Rachnat Ardianto.

[Tim/Red]

Berita Terkait